Jual Beli Chemical dan Peralatan Jasa Pest Control Berkualitas
Toko Obat Fogging Terdekat

Umpan Lalat Agita 10 WG dari Novartis

Agita 10 WG

AGITA 10 WG


Rp. 575000

Agita 10 WG berupa butiran yang larut dalam air. Agita 10 WG mudah diaplikasikan baik dengan cara ditabur, menggunakan kuas, semprot, maupun kaos pada area yang terdapat banyak lalat.

AGITA 10 WG mengandung butiran gula dengan warna kuning yang sangat menarik bagi lalat untuk hinggap dan menghisapnya, hormon seksual tricosene (muscamone) untuk menstimulasi pheromone yang memberikan tanda pada lalat untuk berkerumun, serta bahan aktif (thiamethoxam) yang membunuh lalat segera setelah kontak. Dengan cara kerja memikat dan membunuh tersebut, AGITA 10 WG akan mengurangi kontaminasi dan ramah lingkungan karena hanya disukai lalat. Selain itu AGITA 10 WG yang terhisap lalat memastikan efikasi maksimal dan mencegah resistensi di kemudian hari. Produk ini tidak berbahaya bagi insekta yang tidak merugikan.

AGITA 10 WG knocdown kuat dan sangat efektif untuk mengendalikan lalat di restoran, rumah makan,cafe,bakery, toko buah, food industri, pengalengan ikan,rumah sakit,klinik,tempat pemotongan hewan,pasar dll.

AGITA 10 WG adalah umpan lalat produksi terbaik dari PT. Novartis Biochemie - Kanada yang dikenal sebagai leader in fly control dengan bahan aktif Thiamethoxam 10%. Menurut World Health Organization (WHO), Thiamethoxam digolongkan pada kelas III yang tidak mengiritasi kulit dan mata, tidak menyebabkan kepekaan dan tidak memicu terjadinya mutasi genetik.

Cara Penggunaan : 
  1. Tempatkan AGITA 10 WG di atas sebuah nampan, percikkan sedikit air, lalu tempatkan nampan tersebut di sekitar kandang. Atau... 
  2. Campur dengan air, semprotkan di dinding-dinding sekitar area yang banyak lalat. Atau... 
  3. Semprotkan pada karung-karung, letakkan di tempat yang banyak lalat.

Berat bersih AGITA 10 WG = 400 gram 
Formulator AGITA 10 WG = PT. Novartis Biochemie - Kanada 
Bahan Aktif AGITA 10 WG = Thiamethoxam 10%

Share this article :

Posting Komentar

Anda sopan kami segan...

 
Support : BOS Pestisida | Bokken Osadi Sadarpa | Esther Store | Jesska Shop
Copyright © 2011. Tentang Tokolla - Sitemap
Published by Toko Olla
Proudly powered by Blogger